Hannah Green Raih Gelar Juara LPGA JM Eagle LA untuk Kedua Kalinya

Hannah Green berhasil memenangkan Kejuaraan LPGA JM Eagle LA untuk tahun kedua berturut-turut pada hari Minggu, dengan melakukan dua kali hole-in dari luar green pada paruh kedua putaran final di Wilshire Country Club yang menantang.

Setahun setelah membuat birdie dari jarak 25 kaki pada lubang terakhir regulasi dan memenangkan playoff, Green kali ini berhasil meraih kemenangan dengan hasil akhirnya untuk kemenangan kelima di LPGA Tour dan kemenangan keduanya tahun ini, dengan bantuan Maja Stark.

“Saya merasa agak gugup beberapa hari terakhir. Dan saya belum pernah menang dengan keunggulan di lubang terakhir seperti ini, jadi rasanya senang bisa menyelesaikannya lebih awal,” kata Green.

Green menutup putaran final dengan skor 5-under 66, mengalahkan Stark dengan selisih tiga pukulan. Pegolf berusia 27 tahun asal Australia ini menyelesaikan turnamen dengan total 12-under 272 di lapangan Wilshire Country Club.

“Lapangan ini benar-benar ramah bagi saya. Saya merasa beberapa kali mendapatkan pantulan yang menguntungkan. Saya jelas sangat menyukai lapangan golf ini dan sempat bercanda ketika mereka membuat perubahan tanpa persetujuan saya. Saya menyukai tempat ini,” kata Green.

Green memulai momen krusialnya dengan chip-in birdie pada par-3 12 dan membuat birdie putt dari jarak 6 kaki pada par-5 13. Kemudian, setelah Stark membuat bogey di par-4 16, Green menjalankan eagle putt dari jarak 25 kaki dari pinggiran green di lubang 15 untuk memperbesar keunggulan menjadi empat pukulan. Lalu, ia membuatnya menjadi 5-under dalam lima lubang dengan birdie di lubang 16.

“Saya merasa sangat berhasil ketika melakukan chip-in di lubang 12. Saya sangat suka lubang ke-13 dan juga bermain sangat baik di lubang ke-15. Ketika saya membuat eagle di lubang 15, itu seakan menutup pertandingan. Saya melihat Maja mendapat skor 9-under, jadi saya tahu apa yang harus saya lakukan. Biasanya, saya membuatnya lebih sulit bagi diri sendiri dan hanya menang dengan selisih satu pukulan.”

Stark menutup putaran final dengan skor 68, bangkit dari bogey di lubang 16 dengan birdie pada dua lubang terakhir. Pegolf berusia 24 tahun asal Swedia ini juga menempati posisi kedua minggu lalu di luar Houston dalam The Chevron Championship, dua pukulan di belakang Nelly Korda, pegolf nomor satu dunia, pada major pertama tahun ini.

Sumber: lpga.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website https://tokobirdie.com/hannah-green-raih-gelar-juara-lpga-jm-eagle-la-untuk-kedua-kalinya
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..