4 Turnamen Utama Golf Dunia

Halo Sport Lovers! Tahukah kamu jika Grand Slam dalam golf profesional berarti memenangkan semua kejuaraan utama golf, diantaranya Turnamen Masters, US Open, British Open, dan US PGA Champions. Pemain golf terbaik, Tiger Woods sangat dekat untuk mencapai itu, ia pernah memenangkan empat kejuaraan besar dalam waktu dua tahun. Yuk kita simak 4 turnamen urama golf di dunia!

  1. Turnamen Master

Turnamen ini termasuk salah satu dari empat turnamen golf besar Grand Slam. Kejuaran ini berlangsung pada minggu pertama bulan April, dan menjadi pembuka kejuaraan utama golf dunia. Turnamen ini selalu diadakan di tempat yang sama, Augusta National Golf Club, sebuah komplek pribadi di Georgia.

  1. US Open

Dikenal sebagai Kejuaraan Terbuka Amerika Serikat, turnamen ini dianggap sebagai kompetisi golf paling sulit di dunia. Penyebabnya karena kondisi lapangan golf yang sangat sulit. Permukaannya tidak rata, lubang-lubangnya dikelilingi oleh banyak rintangan dan mengarahkan bola menuju ke sana sangat panjang dan sempit. Pemain dengan jumlah pukulan terendah adalah pemenangnya. Kejuaraan berlangsung pada Juni dan final diadakan pada Hari Ayah. 

  1. British Open

British Open adalah turnamen Grand Slam tertua, kompetisi ini dianggap paling bergengsi karena diadakan di tanah air golf. Kejuaraan Terbuka ini ditentukan oleh iklim dan alam Inggris, diadakan di lapangan tradisional dengan permukaan yang sangat keras dan menuntut. Lokasinya terletak di tepi pantai yang berangin sehingga sangat sering mempengaruhi skor pertandingan.

  1. US PGA Champions

Turnamen Kejuaraan PGA atau PGA AS, diselenggarakan oleh Asosiasi Pegolf Profesional Amerika. Para pemenang menerima piala yang didirikan oleh Rodman Wanamaker yang menjadi simbol PGA AS. Turnamen golf ini didedikasikan untuk pemain profesional yang memenuhi kriteria yang sangat tinggi. 

Nah itu tadi seputar info tentang kejuaraan golf didunia, Favorit Sport Lovers apa nih? Enjoy your day, Sport Lovers!

#golfindonesia #golf #birdieindonesia #turnamen #internasional

Source : Kompas.com

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website https://tokobirdie.com/4-turnamen-utama-golf-dunia
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..