Ciptakan Kamar Mandi yang Modern dan Nyaman

Hai Halo Sport Lovers! Kamar mandi berfungsi sebagai tempat untuk membersihkan diri sekaligus relaksasi di rumah. Itulah sebabnya, menata kamar mandi tidak boleh asal-asalan. Kamar mandi yang ditata dengan cermat akan membuat kamu betah, nyaman dan merasa segar. Yuk intip tips menata kamar mandi modern yang nyaman!

  1. Pilih Wastafel Berbentuk Unik dan Simpel

Wastafel bisa menjadi salah satu point penting di kamar mandi. Pilihlah wastafel dengan bentuk yang unik agar terlihat lebih estetik. 

  1. Pasang Bathup dikamar mandi

Bagi yang suka relaksasi, memasang bathtub di kamar mandi rumah menjadi salah satu opsi terbaik. Kamu dapat menikmati berendam dengan air hangat, busa atau minyak aromaterapi untuk meredakan otot yang tegang dan menghilangkan stres. Memasang bathtub juga dapat menambah kesan mewah di kamar mandi.

  1. Gunakan Mesin Pemanas Air 

Saat cuaca dingin atau sedang tidak enak badan, mandi dengan air hangat akan membuat tubuh terasa lebih nyaman. Agar lebih praktis kamu bisa menikmati mandi dengan air hangat kapan pun.

  1. Pilih Kloset Dengan Sistem Flush dan Hemat Air

Untuk kenyamanan, tentunya kloset duduk merupakan pilihan utama, pilihlah kloset duduk yang memiliki sistem flush baik dan hemat air. 

Itu dia tips yang perlu diperhatikan saat ingin mengubah kamar mandi mu menjadi lebih modern dan juga nyaman. Happy Weekend, Sport Lovers!

#golfindonesia #golf #birdieindonesia #tipskamarmandi #estetiksimpel

Source : Okezone.com 

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website https://tokobirdie.com/ciptakan-kamar-mandi-yang-modern-dan-nyaman
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..