Teori Swing Golf Untuk Memperoleh Pukulan Terjauh

Halo Sport Lovers, kalian yang ingin memulai bermain golf memerlukan pengetahuan dasar mengenai bagaimana cara yang baik dan benar dalam melakukan swing. Pada dasarnya tekniknya sama seperti saat bermain bisbol, tetapi berbeda pada letak bolanya.

Seperti bisbol, tidak hanya mengandalkan kekuatan, tetapi juga mengandalkan rotasi tubuh yang selaras dengan arah ayunan. Berikut penjelasannya

  1. Keseimbangan adalah kunci

Kunci dari teori swing golf adalah keseimbangan. Pemain golf harus mengatur posisi tubuhnya sehingga memperoleh kesimbangan yang optimal ketika melakukan ayunan. Atur agar posisi kaki sedikit lebih lebar daripada bahu sehingga berat badan bertumpu secara merata di kedua kaki. Tekuk lutut sedikit untuk memberi dorongan tambahan ketika melakukan ayunan.

  1. Lepaskan Kendali

Terkadang dengan melepas kendali akan mendapatkan kekuatan. Ketika melakukan ayunan, hindari pemikiran tentang mekanisme ayunan dan kinerja stik golf. Fokus terhadap ayunannya dengan perasaan santai dan bebas, biarkan gaya fisika bekerja.

  1. Mengandalkan gerakan ayunan tubuh

Banyak yang menganggap bahwa pukulan terbaik berasal dari gerakan tangan yang kuat. Sebenarnya pemain golf diharuskan mengkombinasikan gerakan tangan, lengan, rotasi bahu, stik golf serta kokohnya tumpuan kaki.

#golfindonesia #golf #birdieindonesia #teori #swing

Source : gogolf.co.id

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website https://tokobirdie.com/teori-swing-golf-untuk-memperoleh-pukulan-terjauh
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..