Senayan National Golf Club

Sejak tahun 1962, Senayan National Golf Club telah populer di kalangan pegolf lokal Indonesia karena lokasinya di jantung kawasan pusat bisnis.

Pada bulan Desember 2012, Senayan National dibuka kembali untuk anggota dan pengunjung setelah perubahan total oleh JMP Group dan arsitek lapangan golf Bob Moore. Lapangan golf Jakarta seluas 32 hektar terasa jauh lebih besar dari lokasi sebenarnya . Kualitas kursus adalah salah satu yang terbaik di Jakarta.

Senayan National dibuka dengan par-5 540 yard. Area pendaratan yang sempit memberikan hadiah akurasi jarak pada drive pertama. Dengan danau besar yang mengapit sisi kiri, 3-kayu adalah ide yang bagus. Karena pekarangan pendek dan pohon-pohon dewasa di seluruh lapangan, akurasi dan pemilihan klub yang tepat akan disukai sepanjang hari di Senayan National dari jarak jauh.

Clubhouse Nasional Senayan dan fasilitasnya modern dan berkelas. Masuk dari gerbang utama memberi pegolf yang berkunjung perasaan country club eksklusif jauh dari kota Jakarta. Clubhouse luas, dengan langit-langit tinggi dan perabotan mewah. Teras pegolf dengan area balkon besar di lantai dua menghadap ke lapangan golf Jakarta. Lantai dasar memiliki kedai kopi bergaya Eropa dan restoran Jepang.

Latihan putting green adalah area bergelombang besar yang meniru yang ditemukan di lapangan itu sendiri. Kereta golf adalah opsional di Senayan, meskipun berjalan kaki adalah cara yang lebih tradisional untuk bermain. Ruang loker bersih dan modern sementara toko pro menjual semua pakaian golf, bola, dan aksesori bermerek terkenal.

Kereta golf adalah opsional, jadi bagi mereka yang menikmati berjalan-jalan di taman, lapangan golf Jakarta di jantung kota ini mungkin satu-satunya yang termasuk dalam paket golf Jakarta lengkap

Source : www.golfasian.com

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website https://tokobirdie.com/senayan-national-golf-club
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..