Lapangan Golf Terbaik Indonesia Ada di Bandung

Halo Sport Lovers! Parahyangan Golf Bandung menerima penghargaan prestisius dari Global Golf Awards 2020 sebagai “Best Course in Indonesia” dan runner up pertama kategori “Best Golf Club Experience in Asia Pacific“. Penghargaan ini ditentukan oleh hasil polling yang dilakukan secara mendalam selama lima bulan di tahun 2020.

Parahyangan Golf Bandung sempat bersaing dengan lapangan golf bintang lima Banyan Golf Club dan Thai Country Club di Thailand. Namun, kemenangan diraih oleh Parahyangan Golf Bandung dan menobatkannya sebagai satu-satunya lapangan golf dari Indonesia yang berhasil mendapatkan penghargaan top three terbaik di Asia Pasifik.

Dalam kurun waktu dua tahun berturut-turut, Parahyangan Golf Bandung berhasil meraih penghargaan berskala Internasional. Ini menjadi bukti bahwa Parahyangan Golf Bandung konsisten dalam mempertahankan layanan dan kualitas lapangan golf. Lapangan ini dirancang oleh Bob Moore dari JMP Golf Design Group, Amerika Serikat.

Dengan desain landscape yang memukau, Parahyangan Golf Bandung memberikan sebuah pengalaman dan tantangan baru bagi para pencinta golf. Parahyangan Golf Bandung juga mempunyai area yang sangat luas untuk ukuran lapangan golf 18 lubang.

Parahyangan Golf Bandung menjadi area paling megah di Bandung dengan luas 100 hektare dengan ketinggian 650 mdpl. Tempat ini juga menyuguhkan pemandangan menghadap ke gunung yang indah, danau yang luas, perbukitan hijau, dan tantangan berbeda di setiap lubangnya.Dibuka sejak Oktober 2018 sebagai Champion Golf Course, Parahyangan Golf Bandung dilengkapi dengan sejumlah fasilitas, seperti driving range, ruang VIP, ruang loker, spa dan sauna, restoran, hingga proshop. Tempat ini juga memiliki lokasi yang strategis, yakni dekat dengan hotel Mason Pine Bandung sehingga memudahkan pengunjung dalam mencari akomodasi.

Itu dia info menarik hari ini, Stay healthy, Sport Lovers!

#golfindonesia #golf #birdieindonesia #pegolf #Indonesia

Source : Venuemagz.com

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website https://tokobirdie.com/lapangan-golf-terbaik-indonesia-ada-di-bandung
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..