Borobudur International Golf & Country Club

Halo Sport Lovers! Sudahkah kamu berkunjung ke lapangan golf di Yogyakarta? Borobudur International Golf & Country Club berlokasi di pinggiran Kota Magelang. Padang golf ini menawarkan golf di tengah lingkungan yang menawan. Kala cuaca cerah, sebagian besar gunung Merapi. Jalur par-72 mengantarkan pemain, bermain di sekitar danau besar yang menawarkan tantangan bahkan bagi pegolf profesional. 

Lapangan golf Borobudur memiliki clubhouse besar dengan fasilitas yang lengkap. Restoran clubhouse menawarkan berbagai hidangan Jawa dan internasional yang beragam dengan harga murah. Toko peralatan golfnya, memiliki koleksi yang lengkap meskipun jarang dikunjungi turis. Borobudur International Golf & Country Club menyediakan driving range. Berada di dataran tinggi, membuat cuacanya menjadi cukup sejuk. Selain itu, para pegolf merasakan sensasi bermain golf dengan latar Candi Borobudur.

Itu dia informasi tentang lapangan golf di Yogyakarta, Sport Lovers wajib kesana kalau berada di Yogyakarta ya?!Stay save, Sport Lovers!

#golfindonesia #golf #birdieindonesia #lapangan #borobudurinternational #golfandcountryclub #yogyakarta

Source : travel.tempo.co

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website https://tokobirdie.com/lapangan-golf-yogyakarta
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..