Biaya Vaksin Kucing Sesuai Dengan Usianya

Halo Sport Lovers, kalian memellihara kucing?, sudah di vaksin atau belum?. Kali ini akan membahas mengenai biaya vaksin yang disesuaikan dengan using si kucing. Vaksin pada kucing terdapat 3(tiga) tahapan, yaitu tahap I Tricat, tahap II Tetracat, dan tahap II Rabies. Mari simak penjelasan berikut ini.

Vaksin tahap I diberikan kepada kucing yang berusia 8-10 minggu dari kelahirannya. Vaksin tersebut berfungsi untuk mencegah penyakit Feline Panleucopenia (FPV), Feline Rhinotracheitis, dan Feline Calicivirus. Biaya yang dibutuhkan untuk vaksin tahap I ini sekitar Rp. 80.000 – Rp.200.000.

Vaksin tahap II dilakukan saat kucing berusia sekitar 12-14 minggu. Pada dasarnya memiliki fungsi yang sama seperti vaksin tahap I, namun tahap ini memiliki satu tambahan manfaat berupa melindungi dari virus Chlamydia. Biaya yang dibutuhkan pada thap II ini sekitar Rp. 170.000 – Rp. 200.000.

Pada tahap III seperti namanya, berfungsi untuk melindungi dari penyakit rabies. Vaksin ini diberikan saat kucing berusia 20 minggu dengan biaya sekitar Rp. 100.000.

#golfindonesia #golf #birdieindonesia #kucing #vaksin

Source : bisnis.com

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website https://tokobirdie.com/biaya-vaksin-kucing-sesuai-dengan-usianya
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..