Stik Golf Seri Baru Dari Mizuno Janjikan Pukulan Pertama Bisa Lebih Cepat dan Jauh

Saat bermain golf, pukulan pertama atau first shoot sangat menentukan arah bola pada pukulan selanjutnya. Sehingga, kebanyakan pegolf tentu ingin bisa memukul bola sejauh mungkin hingga mendekati jarak akhir.

Lantaran pukulan pertama sangat menentukan, kualitas stik golf, atau disebut juga driver, menjadi sangat berpengaruh. Untuk itu, Produsen peralatan olahraga asal Jepang, Mizuno, meluncurkan Seri ST terbaru dari Metal Woods dengan driver ST-X 220 dan ST-Z 220 yang menawarkan stabilitas generasi terkini.

Generasi terkini dari Seri ST Mizuno itu dirancang untuk menghasilkan pergerakan bola lebih efisien serta kecepatannya tertinggi.

“Stik golf ini dipakai untuk first shoot. Permainan golf itu kan mengenai jarak, pukulan pertama harus yang paling jauh,” kata GM Map Aktif Adiperkasa Tineke ditemui di Pondok Indah Padang Golf, Jakarta, Jumat (13/5/2022).

Kedua seri tersebut terbuat dari 40 perse area carbon sole dan penipisan bagian Titanium, di samping penggandaan bobot belakang yang memberikan stabilitas.

Tineke memgatakan bahwa konsistensi stik golf tersebut berfokus untuk menambah kecepatan bola setelah dipukul.

“Jadi lebih jauh dan juga menghindari slice. Kebanyakan dari pegolf dia slice lebih ke kanan padahal harusnya ke tengah,” ujarnya.

Direktur Produk Mizuno Chris Voshall melanjutkan bahwa seri ST-Z menjadi yang paling sering digunakan para pegolf, termasuk juga pemula.

Driver ST-Z Mizuno itu mendorong putaran bola yang rendah, efisien, dan lurus dengan konstruksi karbon kaki atau tumit yang seimbang dan bobot di bagian tengah belakang. Menurut Chris, profil 460cc yang modern dan mencengkram di tanah yang menjadi daya tarik seri ST-Z itu bagi para pemain elit.

Desainnya Z-Axis Mizuno dengan bobot yang merata di seluruh jari kaki dan tumit, mendorong pukulan lurus stabil dengan putaran rendah. Selain itu, bobot bagian belakang lebih yang mencapai 20g juga menciptakan pusat gravitasi lebih dalam untuk performa lebih efisien.

“ST-Z adalah yang paling banyak dimainkan dari semua Driver kami. Ini adalah Driver modern untuk pemain yang tumbuh dengan pukulan keras dari pada membentuk bola. Penambahan bobot 20g juga menjadikannya pilihan yang luar biasa,” ujarnya.

Hal serupa juga disampaikan aktor Samuel Zylgwyn yang hadir saat peluncuran. Setelah mencoba setiap seri baru tersebut, Samuel mengaku, lebih nyaman menggunakan seri ST-Z karena sesuai dengan kapasitas dirinya.

“Saya udah tahu skill main golf saya gimana. Karena ST-Z itu ada yang speed ada yang balance atau netral. Saya pilih yang netral,” cerita Samuel.

Stik golf tersebut bisa dibeli secara satuan, seharga mulai dari sekitar Rp 7 juta.

sumber : Suara.com / M. Reza Sulaiman 

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website https://tokobirdie.com/stik-golf-seri-baru-dari-mizuno-janjikan-pukulan-pertama-bisa-lebih-cepat-dan-jauh
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..