Punya Perut Sixpack Dengan Saran Dokter Olahraga

Halo Sport Lovers! Banyak dari kalian pasti yang ingin memiliki tubuh atletis dan perut yang sixpack bukan? Tapi untuk mendapatkan perut sixpack perlu adanya treatment atau latihan khusus agar tidak salah arah. 

Tidak harus pergi ke gym, latihan beban juga bisa dilakukan di rumah tanpa alat apa pun. Dokter keolahragaan Andhika mencontohkan, gerakan latihan beban untuk melatih otot bisa dengan melakukan plank maupun squad. Ia menyampaikan, zat yang paling dibutuhkan tubuh selain kecukupan kalori, ialah protein.

Dokter Dhika menjelaskan bahwa protein sebagai zat pembangun otot tubuh. Sehingga latihan beban yang terukur harus diimbangi dengan asupan protein yang cukup agar pembentukan otot tercapai. Normalnya, konsumsi protein harian cukup sekitar 0,8 sampai 1 gram per kilogram berat badan. Sehingga, apabila seseorang memiliki bobot 60 kilogram, maka asupan protein harian cukup 50-60 gram per hari.

Tetapi, apabila sedang dalam program pembentukan otot, maka asupa protein menjadi lebih banyak.

Menarik sekali info hari ini, pergi ke gym untuk membentuk badan yang sixpack juga tidak masalah, tapi jika ad acara yang lebih aman, lebih baik dicoba dulu, anyway Stay Happy, Sport Lovers!

#golfindonesia #golf #birdieindonesia #sixpack #olahraga #tips #treatment

Source : suara.com

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website https://tokobirdie.com/kesehatan
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..